Sabtu, 31 Januari 2009

Sahabat!

Sahabat!
Saat ini gue gak pernah lagi punya sahabat dekat.
Terakhir punya sahabat dekat ketika waktu jaman-jamannya SMP.
Entah berada dimana sekarang sahabat gue itu.
Yang pasti, mengenang saat-saat indah mempunyai sahabat rasanya sedih banget.
Sahabat adalah tempat curhat, ngobrolin segala macam tentang pribadi masing-masing.
Karena biasanya kalo curhat dengan sahabat kita bisa dapat mendengarkan pendapatnya.
Sekarang ini hari-hari gue terlalu disibukan dengan pekerjaan.
Yah mau gimana lagi, namanya juga cari duit.
Tapi jujur aja, gue sangat merindukan kehadiran seorang sahabat.
Untuk bisa mencurahkan resah hati, dan macam-macam permasalahan hidup.
Entah dimana sekarang keberadaan sahabat gue ini.
Tapi saat ini, diantara kesibukan kerja, banyak juga teman-teman yang bisa dijadikan sahabat.
Teman hanya sebatas teman, tetapi sahabat bisa lebih dari sekedar berteman.
Biasanya seperti yang gue alami, seorang sahabat itu paling mengerti keadaan kita, paling mengerti
situasi dan kondisi kita, sehingga terkadang kita gak segan-segan untuk curhat tentang kehidupan pribadi.

Sahabat!
Satu dari sekian ratus juta manusia yang ada di Indonesia.
Entah dimana sekarang engkau berada.
Gue kangen banget! terakhir ketemu pada saat menjelang lebaran tahun 2003.
Setelah itu kita putus komunikasi karena masing-masing mengganti nomor handphone!
Semoga kelak engkau membaca blog-ku ini.

Tulisan ini didedikasikan untuk sahabat karibku
MARDIAWAN a.k.a Entun!