Jumat, 09 April 2010

7 tahun ....

7 tahun...
sungguh berlalu begitu cepat
saat aku tertawa, bercanda ria bersamamu
semua terlewati begitu saja
tanpa terasa aku melewatinya

7 tahun...
engkau pernah membuat hati ini bahagia
engkau pernah membuat hati ini tertawa
kenangan indah yg terlewatkan
namun sulit untuk dilupakan

7 tahun...
kini aku menapaki langkah yg baru
melewati hari2 ini tanpa dirimu
terasa sadar kehilangan yg sangat besar
tapi aku tetap harus menerimanya
sebuah keputusan yang telah engkau katakan

7 tahun...
kini aku berusaha bangkit
berjuang untuk lebih baik
agar dapat selalu membuat orang tertawa
meski engkau tak kan pernah merasakannya

7 tahun...
aku simpan semua dalam kenangan
saat indah yang takkan pernah terlupakan
aku ingat itu.. aku ingat semua tentang kita
kini aku berharap
kelak engkau bahagia tanpa diriku

7 tahun...
semoga engkau bahagia...

didedikasikan untuk 190402