Sabtu, 25 Juli 2009

Gue manusia, jadi ya seperti itu juga....

Gue yakin, Tuhan pasti selalu menginginkan yg terbaik untuk umatnya, banyak hal terbaik yang pernah Tuhan berikan, tetapi kadang kita tidak pernah mensyukurinya.
Hari ini, besok, seminggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi atau mungkin seribu tahun lagi, akan semakin banyak orang yg tidak pernah mensyukuri nikmat dari-Nya.
Mungkin salah satunya termasuk gue.
Terkadang kita selalu lupa kepada-Nya disaat kita sedang senang, sedang sukses atau sedang diatas kemewahan. Itulah manusia... gue manusia, jadi ya seperti itu juga.

7 tahun gue diberikan sesuatu anugerah terindah, yg mungkin tak pernah terlupakan didalam hidup ini. tetapi gue serasa tidak pernah mensyukuri apa yg telah diberikan olehNya, malah terkadang menyia-nyiakan, aaahhh itulah manusia... gue manusia, jadi ya seperti itu juga.

Orang selalu bilang, penyesalan itu datangnya terlambat, selalu diakhir cerita.
Dan saat ini gue dalam posisi yang seperti itu, keadaan yg menyesal.
Gue merasa seperti diantara jutaan orang2 bodoh yg tidak mensyukuri nikmat-Nya.
Udah tau menyesal, kenapa makin membuat kesal orang... itulah gue ...gue manusia, jadi ya seperti itu juga.

Akankah penyesalan itu terobati? seandainya saja Tuhan mau memaafkan gue, banyak hal yg ingin gue rubah dalam hidup ini... tetapi apakah bisa? sementara manusia terkadang hanya manis ucapannya lain perbuatannya... namanya juga manusia ... gue manusia, jadi ya seperti itu juga.

Untuk satu hal ini, gue benar-benar menyesali, seandainya malam ini dia mendegar doa gue, banyak hal terbaik yang masih ingin gue lakukan dalam hidup ini. Oh Tuhan inilah manusia, seorang hamba manusia dari milyaran atau mungkin triliunan ciptaan dariMu ... gue manusia, jadi ya seperti itu juga.

Tuhan, gue sangat menyesalinya....