Senin, 18 Oktober 2010

Malam jadi siang, siang jadi malam

Seperti itulah keadaan yang sekarang, bekerja dengan deadline yang ketat, membuat kondisi fisik harus ektra lebih kuat. Kemampuan seseorang untuk bertahan tidak tidur biasanya hanya 24 jam, tapi dengan pekerjaan kreatif seperti saya, hal itu menjadi sebuah kebiasaan.
Terkadang tidur hanya 1-3 jam saja. Mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang sehat mulai saya lakoni sejak peningkatan aktifitas kerja :)
Apapun itu, saya masih enjoy dengan keadaan seperti sekarang ini, sebab selain belum berkeluarga, teman-teman dikantor juga melengkapi keadaan dengan cara kerja yang asyik. Thanks Guy!
Hari ini seperti biasanya, saya masih berkutat didepan komputer demi menerapkan sebuah ide, desain yang materinya akan dipresentasikan ke klien untuk esok harinya.
Memang begitulah pola hidup pekerja kreatif, kadang tak pernah mengenal waktu, dari jam masuk kantor sampai jam pulang kantor pun sudah tak menentu.
Jadi buat Anda yang akan terjun ke dunia kreatif khususnya Advertising. Segeralah bersiap-siap dengan pola hidup seperti.

Salam Kreatif!