Kamis, 14 Oktober 2010

Roxy Scooter Club Mania (2000-2004)


Melihat foto ini, seakan mengembalikan memori saya akan kenangan pertama saya membentuk sebuah komunitas hobi otomotif. Roxy Scooter Club Mania (RSCM) adalah sebuah klub/komunitas otomotif yang pertama saya dirikan bersama rekan saya "Didi Kedip" pada tahun 2000, dimana saat itu saya menjadi Ketua Umum pertama RSCM.
Bukan hal yang aneh kenapa saya sangat menyukai Vespa, selain bentuk bodi yang unik, Vespa mempunyai keunggulan diantara sepeda motor lainnya.
Foto ini seakan menjadi kenangan yang terindah dalam hidup saya, karena entah sampai kapan saya dapat bertemu kembali dengan rekan-rekan yang ada didalam foto ini.
Kesibukan anggota RSCM memaksa klub/komunitas ini menjadi vakum dan akhirnya bubar pada tahun 2004-2005. Ingin rasanya bertemu kembali rekan-rekan untuk sekedar bernostalgia.
Hidup memang harus terus berjalan mengalir seperti air.

Salam Vespa