Selasa, 30 Desember 2008

Lagi Sedih Banget!

Maaf karna aku t'lah membuatmu menangis
Karna menahan rasa sakit itu

Maaf karna aku t'lah membuatmu terluka
Dengan segala tingkah lakuku

Serpihan-serpihan kaca yang dulu hancur karna sifatku
T'lah kau susun kembali dengan sangat rapi
Tapi dengan mudah
Ku hancurkan lagi dengan keegoisanku

Mata ini tidak bisa melihat kebaikanmu
Hati ini sudah terkunci
Sehingga tidak ku rasakan betapa diri ini sangat berarti bagimu

T'lah ku sia-siakan waktu yang kau berikan untukku
T'lah terlalu sering kusakiti hatimu dengan kata-kata kasarku

Maafkan aku kasih
Kau terlalu istimewa untuk berada di sampingku
Maafkan aku cinta kau terlalu berharga
Untuk selalu ku sia-siakan

Biarkan diri ini pergi dan berlari dari hidupmu
Karna hanya perih di hati yang selalu aku berikan padamu

Selamat tinggal kasih
Selamat tinggal cinta

Mungkin akan ada orang yang lebih baik di kehidupan kamu selanjutnya!
karena aku bukan yang terbaik!

Aku harus terus melanjutkan perjalanan ini tanpamu, saat ini dan yang akan datang!

I Miss You!